Tuesday, September 2, 2014

Diva Glass Jogja

Sekian lama bergelut dalam dunia Stained Glass atau kaca patri, telah menempa dan menjadikan DivaGlass memiliki keahlian dan pengalaman. Dengan dukungan  tenaga terampil, berbakat , teliti, dan profesional, tidak sedikit karya-karya yang telah dihasilkan dan memuaskan pelanggan. Kaca Patri Warna, Kaca Patri Kuningan, Kaca Patri Bevel, Kaca Inlai, Kaca Sandblasting, dan ketrampilan lainnya akan manjadi maha karya bagi rumah anda serta dapat memancarkan kemegahan laksana istana raja. Profesionalitas kerja dan kepuasan pelanggan menjadi kunci utama kesuksesan bagi sang Diva.

DivaGlass telah memperluas area pelayanannya tidak hanya di Yogyakarta, Jawa Tengah atau pulau Jawa, tetapi pelayanannya sudah menjangkau dalam skala nasional. Dengan demikian DivaGlass mampu melayani pelanggan antar pulau diluar pulau Jawa. Nusa Tenggara, Papua dan berikutnya pulau-pulau lainnya telah dan akan merasakan pelayanan sang Diva ini.

DivaGlass berada di utara kota Pelajar Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi ini dapat ditempuh hanya 15 menit dari kota Yogyakarta. Pada saat berwisata ke kawasan wisata Kaliurang dan Monumen Jogja Kembali anda dapat singgah ke sini.

Yakinkanlah diri anda dan percayakan pekerjaan rumah anda menjadi sebuah istana untuk keluarga hanya di DivaGlass.

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan.

No comments:

Post a Comment